Sabtu, 10 November 2012

Siapakah Makrus sahlan itu?

Heello…Saya makrus, blogger Indonesia yang gemar menulis dan berbagi masalah kehidupan. Kini saya sedang belajar menjadi inspirator untuk alam raya ini yang megah nan indah bernama Bumi bersatelit bulan.

Saya lahir di Prambon, berdarah Jawa kuno campur China, berstatus lajang, Domisili Bulang (sebuah Desa kecil di Kabupaten Sidoarjo selatan). Nama MasKruz adalah plesetan dari Mas Makruz. Perpaduan panggilan Jawa dan nama saya dalam dunia nyata. Selain dipanggil Makruz, beberapa orang mengenal dan memanggil saya dengan sebutan Cak lan (panggilan di kampung halaman) atau Makruz (panggilan di kota-kota besar). ouh iyah nama lengkap saya adalah Muhammad Makrus Sahlan. Keren tp maksa namanya. hehehe. tapi itu nama asli saya yang berdasarkan Akte Kelahiran Anak.

Saat ini saya belajar PTS Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dan bekerja sebagai
Quality Control (pengendalian mutu) di Kota Surabaya, Jawa timur. Blogger adalah pekerjaan sampingan saya. Ditemani sebuah laptop Asus dan sebuah modem venus dan smartfren rev B, blog ini mengudara untuk dapat dinikmati para pengguna dunia maya.

Selain aktif berorganisasi, mengajar dan mendesign web. Hiking, adventure, bersepeda, futsal, menonton film dan mendengarkan musik adalah pekerjaan harian yang tak pernah bisa saya lewatkan begitu saja. Semua itu memunculkan diri saya yang sebenarnya. Perpaduan sempurna antara kecerdasan dan seni adalah sebuah hal yang sangat mengagumkan. Dengan begitu saya belajar banyak mengagumi Tuhan, dan segala kebesaran-Nya.

Emakkruz blog 28.9 ini akan menjadi tempat saya berbagi cerita. Curhat, curcol, sharing atau berbagi hal kecil tentang kehidupan. Seluruh isi blog ini merupakan pandangan kehidupan menurut kacamata saya selaku
Pemerhati Masalah Ketidakbahagiaan. Pengunjung blog bebas menanggapi segala wacana yang saya jelentre-kan. Juga berhak untuk meninggalkan blog jika tak setuju dengan itu.

Selamat menikmati .. Semoga Anda meninggalkan blog ini dengan sedikit hikmah akan kehidupan. Hidup mesti indah, bukan?! Saya, Makruz,
of the most beautiful places in the world. Salam hati mulia …

12 komentar: