Selasa, 20 November 2012

Dengarkanlah Dirimu

Seperti Henry Ford pernah berkata, “Tak peduli apakah kamu pikir kamu bisa atau tidak bisa, kamu benar.” kamu harus menyadari self-talk diri kamu dan tetap berpikiran positif. Berpikir positif dapat menjadi luar biasa kuat.

Dalam hidup, kamu memiliki pilihan untuk menggantikan negatif self-talk yang sering kamu temukan dalam dirimu dengan suara yang lebih membuatmu semangat dan tentu saja lebih ramah. Suara yang akan mempertimbangkan tujuanmu bukan hanya sebagai suatu kemungkinan, tapi juga sebuah probabilitas. Suara yang tak mencari validasi dari orang lain sebelum kamu mengambil sebuah keputusan/tindakan, melainkan suara yang meyakinkan dirimu bahwa kamu mampu melakukan apa yang kamu impikan. Suara yang menyadari bahwa setiap orang yang pernah mencapai kesuksesan harus melakukannya untuk melawan segala rintangan, dan bahwa segala sesuatu mungkin bagi mereka yang berkomitmen untuk visi mereka.

Katakan pada dirimu lagi dan lagi bahwa kamu bisa melakukannya. Cobalah mengatakan, “Aku akan menjalani hari ini dengan memberikan yang terbaik agar aku mendapatkan yang terbaik esok hari” dan coba lihat apa dampak yang kamu lihat pada dirimu sendiri.

Terus biarkan dirimu berpikiran positif dan kamu akan merasa lebih baik tentang apa pun yang ingin kamu dilakukan, dan kamu bahkan akan mulai menipu bawah sadarmu untuk percaya bahwa  apa yang kamu pikirkan itu adalah benar. 


Tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin, kamu lebih hebat dari yang kamu bayangkan. Percaya diri dan Just Do It!

So, Dengarkan Dirimu!

0 comments: