Kamis, 29 Januari 2015

Matahari kita sama

Menjadi tak biasa apabila tidak seperti semestinya sebuah kekeluargaan yang anggun. meskinya tidak seperti seharusnya... yah... bagaimanapun mungkin sudah terjadi "politik balas budi". Jangan coba coba membongkar kebiasaan lama kalau tidak mau tersungkur.
Jangan lagi heran dengan kenyataan pilu yang akan menjadi pikiran ngilu menerpa prasangka-prasangka liar tak punya wadah kebajikan.

Lupa kalau label kita sama, suarakan lagi !!!, jiwa korps itu tidak lagi terdengar oleh generasi. Mala menjadi sebuah kungkungan yang terkendalikan. Hampir sudah tak menginjak bumi dan tidak menjujung langit. Menangkis kesedihan yang terombak-ambik tak karuan menerjam batu karang kesatuan batu karang padat. Lama-lama ini sudah menjadi budaya lingkungan yang tercipta harus begini.

Merindukan perubahan yang saling percaya satu sama lain dan tidak ada lagi kata ragu dengan orang yang lalu pernah mengecewakan. Indahnya saling menjaga dan membangun pondasi kebersamaan itu adalah kerinduan bersama yang masih kita rangkai meski tidak gampang. Akankah ada perubahan meski sedikit sentuhan senyum kepedulian terhadap sesama. Lalu jawablah pada dirimu yang pernah merasakan apa arti membedakan dan menyamakan ?

0 comments: