Senin, 28 September 2015

Mencoba Untuk Keberhasilan


Mengawali langkah menjadi baik adalah mencoba untuk keberhasilan, hal ini yang ingin saya terapkan untuk hari dan kemudian hari berlaku untuk semua yang ingin memahami arti sukses.

Bagi setiap orang pasti ingin dan butuh sukses namun tanpa disadari oleh kita terkadang apa yang membuat kita berhasil belum tahu karena kenapa demikian ? Tidak Mau Mencoba Dengan alasan takut jatuh dan itu rasanya sakit. Contoh ketika ada seorang anak yang bermain SkateBoard kemudian merasa belum pernah main bahkan tidak punya cara bermainnya.

Dalam sebuah fikiran akan niat untuk mencoba lalu gagal mecoba lagi lalu gagal bahkan berkali- kali gagal dan terjatuh sakit sekali. Manusia dilahirkan dengan sempurna kenapa kita tidak bertanya pada sosok kesempurnaan kita yaitu berfikir bagaimana cara bermainya. Dengan begitu kita ketahui sendiri dengan proses belajar cara sukses dan jangan sampai takut mencoba untuk keberhasilannya kita sendiri. Hidup ini kita yang jalanin tentukan kualitas diri kita untuk memantaskan esok kelak menjadi orang yang bertanggungjawab pada diri dan orang lain.

Salam sukses
Makrus pejalan kaki

0 comments: