Rabu, 17 April 2013

Wong Baik lan Jujur

Saya selalu percaya bahwa semua orang dilahirkan untuk menjadi orang baik dan jujur. Persoalannya, realitas kehidupan selalu menggambarkan keberadaan orang-orang yang miskin integritas. Orang – orang yang miskin integritas biasanya bersikap tidak tulus, tidak menggunakan hati nurani yang baik, tidak pernah mau jujur, selalu mengabaikan kebenaran dan keadilan, tidak pernah bertanggung jawab, dan tidak peduli bahwa kehormatan dirinya ditertawakan oleh nilai-nilai kebenaran.

Orang baik dan jujur mampu menyatu dalam energi ketulusan, mampu memiliki hati nurani untuk kebaikan, mampu berperilaku jujur dan terpercaya, mampu bersikap dan mengungkapkan kebenaran, dan mampu menjaga kehormatan dari semua aspek kehidupan dirinya.

Orang baik dan jujur sangat berintegritas untuk menghasilkan uang dan barang dari fondasi etika dan moral. Orang baik dan jujur selalu menjaga data dan informasi dengan integritas yang sangat mulia. 

Orang baik dan jujur mampu menjaga kata-kata dan ucapannya dengan perilaku dan perbuatannya. Orang baik dan jujur selalu bekerja dengan kualitas kerja yang sempurna dan diperkuat dengan integritas, kecerdasan, dan energi positif dirinya.

Orang baik dan jujur tidak pernah melawan prinsip-prinsip kebaikan, keadilan, dan kebenaran. Dia memiliki suara hati untuk tidak berbohong kepada kehidupan. Dia bekerja untuk kejujuran, kebenaran, keadilan, dan kebahagiaan.

“Orang Baik Dan Jujur Sangat Berintegritas Untuk Menghasilkan Uang Dan Barang Dari Fondasi Etika Dan Moral.”

0 comments: