Senin, 28 Januari 2013

KETIKA KITA MENGELUH

Ketika kita mengeluh :
“Ah mana mungkin…..”

Allah menjawab :
“Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah.”
(QS. Yasin : 82)

Ketika kita mengeluh :
“Aku Terlalu Lelah….”

Allah menjawab :
“…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.”
(QS.An-Naba :9)

Ketika kita mengeluh :
“Berat banget yah, gak sanggup rasanya…”

Allah menjawab :
“AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.”
(QS. Al-Baqarah : 286)

Ketika kita mengeluh :
“Aku Strees…”

Allah menjawab :
“Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”.
(QS. Ar-Ro’d :28)

Ketika kita mengeluh :
“Apa yang kulakukan,.. semua bakal sia-sia..”

Allah menjawab :
”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”.
(QS. Al-Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh :
“Aku Sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin…”

Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepada-KU, niscaya Aku kabulkan untukmu”.
(QS. Al-Mukmin :60)

Ketika kita mengeluh :
“Hatiku GALAU.…”

Allah menjawab :
“La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita.”
(QS. At-Taubah :40)

APAPUN ITU, SESULIT DAN SEBERAT APAPUN SOB, TAK USAH KHAWATIRKAN KARENA ALLAH SELALU BERIKAN SOLUSI. JADIKANLAH HIDUP INI MENJADI JEMBATAN MENUJU KESUKSESAN YANG HAKIKI...

0 comments: