Senin, 21 Januari 2013

GERHANA HATI ☾♥

Senyummu begitu ku damba.
Kulipat di buku hatiku.
Memujamu di setiap desah nafasku.
Mengasihimu di setiap langkahku.

Biaskanlah rindu di malam-malamku.
Jangan tepiskan bias asa yang tengah mencinta.
Memberimu hidup di setiap detak jantungku.
Agar nuraniku indah mengalun.

Kau memberiku arti hidupku.
Di setiap tapak dan pengorbananmu.
Telah kulihat purnama senja.
Indah di pandang dalam pesona jingga.

Cintamu memberiku hidup seujung hayat.
Memililihmu juga bukan kesalahan.
Karena bagiku...
kaulah kehidupan...
Yang akan memberiku nafas sepanjang zaman.

Tiap kali ku memelukmu ada gundah.
Begitu juga saat menciumu.
Ada pelangi di mataku.
Seakan tak mampu menutupinya.

Aku mencintaimu.
Melebihi nyawaku.
Menyayangimu...
Seiring nafasku.
Tiap kali aku bersamamu...
Bahagia memayungiku...

Tetapi mengapa masih saja ada gerhana di hatiku.
Tak lengkap bagiku tanpa kehadiran seorang insan.

Semoga gerhana hatiku ini segera berlalu.
Meski ada pedih yang menjelma.
Meski ada perih ketika mengingatmu.
Saat berada dalam nirwana.

Sementara kekasih hatiku dalam pelukan.
Mata nanar menatap iba.
Aku tak kuasa...
Aku tak berdaya...
Menahan iba...
Pada kekasih yang aku puja.
semoga gerhana hatiku cepat berlalu.
Agar pelangi jiwaku menjadi indah di hidupku.

0 comments: