Senin, 14 Januari 2013

CINTA DAN EGO

Jika kamu sedang cemburu, maka itu bukan CINTA, melainkan EGO untuk MEMILIKI. Ego tidak sama dengan peduli.

Tidak cemburu juga bukan berarti kamu harus cuek. 

Tunjukan rasa sayang dan kepedulian kamu kepada dirinya, NAMUN JANGAN PERNAH MEMAKSA.

Kecemburuan dan pemaksaan hanya akan membuat dia meninggalkan kamu atau SELINGKUH dibelakangmu, Lalu dia membicarakan betapa EGOIS nya kamu di belakangmu bersama teman - temannya.

Katakan begini kepadanya:

"Kalo kamu pacaran sama aku, aku nggak akan BIKIN PERATURAN MACEM-MACEM untuk mengikat kamu. Aku akan BEBASKAN kamu berteman dan jalan dengan orang lain manapun ASAL kamu IZIN DULU sama aku sebelum kemana-mana, SEBAGAI TANDA kamu bisa BERTANGGUNG-JAWAB atas hubungan kita."

Dengan mengatakan itu, kamu jadi beda dari sejutaaaa pasangan lain serta mantan - mantannya yang mengikat dia dengan berbagai macam bentuk EGOISME mereka.

Dari sisi maskulinisme Pria, kamu jadi terlihat TIDAK EGOIS, melainkan menjadi DEWASA dalam menyikapi EGO diri kamu dengan MEMBEBASKAN dia dan memberinya ruang yang sangat luas bagi dirinya untuk mengeksplorasi hal yang dia suka.
Sound’s great, eh? :D

Selain itu, sadarkah kamu bahwa hal ini juga dapat menjadi semacam tes cinta bagi sang wanita pasangan mu? :)

Now, you must break your mind…

Jika dia benar-benar cinta dengan kamu, ia akan PEGANG TEGUH tanggung jawab yang dia ucapkan kepada kamu, dan ia akan secara otomatis dengan sendirinya MENGIKATKAN DIRI kepada mu.

Ya, cuma ke kamu....
Dan dia mengikatkan diri BUKAN karena kamu paksa, Melainkan karena CINTA nya yang bebas dan aman kepada DIRIMU.

0 comments: